Senin, 09 Juli 2012

Sedikit Cerita Kata "Blodod" dibelakang nama Didin

Didin blodod....
mungkin banyak yg bertanya tanya apa itu"Blodod" heheh
Tapi ga juga kali ya, bodo ahmad..

Sebenernya nama Blodod itu diberikan seorang teman kerja yg bernama "Taderih" (Almarhum) semoga Alloh menempatkan beliau dengan layak dan mengampuni segala dosanya, serta diterima amal ibadahnya, Aamin yaa rabbal alamin.....


Pada waktu itu saya dan Taderih biasa nongkrong bareng, kebetulan saya juga baru kenal ama nih orang asli betawi, yg bertempat tinggal di Penggilingan Caking JAKTIM 
ngobrol nobrol..... baru aja kelar makan, saya udah pamit untuk buang air, nyari nyari TOILET.
Pada hari hari berikutnya mungkin si Taderih bingung melihat kebiasaan saya kalu abis makan selalu saja pamit buang air BESAR, tau apa itu buang air besar??? ah masa begitu aja kaga tau "Ee" tau
kelar saya BAB ditegor tuh saya sama si Taderih "Duasar lo Blodod makan berak makan berak" maaf yeh kata katanya agak joroks dikit....
Nah dari situ tuh kata kata "blodod" nyampe juga ke tempat kerja, akhirnya temen temen kita, pada ngikutin manggil saya dengan sebutan BLODOD, dari sini nih iseng iseng ngirim SMS ke Radio Dangdut Indonesia 97.1 fm dengan embel embel Didin blodod di Tambun, akhirnya kaga nyangka ternyata salah satu SMS saya di jadikan iklan satu acara kalau tidak salah NERO (Nemenin Ronda) tambah tenar aja tuh nama Blodod. Terakhir saya ikutan kuis Testimoni (suka duka gitu deh tentang seberapa jauh mengenal Rdi) lewat SMS ke Rdi Jakarta, akhirnya dapet juga tuh 5 besar
1: Didin Blodod
2: Mr Forong
3: Insaf 
4: Yadhy Jaren 
5: Lastri Kasmuri

yaaa.... girang banget selain dapet hadiah, kita bisa ketemu artis Dangdut, ada Erie Suzan, Adibal Sahrul, Ratna Anjani, dan artis artis Rdi Jakarta seperti Kong Jaing, Fitria Zein, Tiwi Berlani, dan Temen Dandut yg pada ikut ngeramein.... Alhamdulillah ya sesuatu

4 komentar: