Kamis, 24 Mei 2012

Aku Bukan ahli Ilmu Bukan Pula Ahli Menulis

Aku sama sekali bukanlah
seorang penulis. Bukan pula
ahlul 'ilmi. Aku hanya seorang
pembelajar biasa yang masih
harus banyak belajar lagi dan terus belajar. Isi
blogku ini hampir semuanya bukanlah karya
ilmiyah hasil tulisanku sendiri. Namun aku
hanya mengkompilasinya saja dari berbagai
sumber yang kuhimpun menjadi satu di blog ku
ini, yang mana aku mengharapkan keridhoan
Allah subhanahu wa ta'ala atas usahaku ini, agar
kumpulan himpunan artikel2 ini dapat diambil
manfaatnya oleh para pembaca blog ku, dan
juga demi percepatan dari penyebaran ilmu itu
sendiri. Semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. OK bro, Met Mensyukuri nikmat hari lahir, semoga apa yg di inginkan cepat terkabul.....


      Blog ente ko ga bisa di liat ya, kirim linknya ke mari dong...

      Hapus